oleh

Dilantik Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Tampil Cerah dengan Baju Bodo

Editor : Ashar Abdullah-Partai, Politik-

BACAPESAN.COM – Penyanyi Mulan Jameela resmi menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024. Setelah melewati segala kontroversi internal bersama Partai Gerindra, istri musisi Ahmad Dhani itu akhirnya mengucapkan sumpah dalam pelantikan bersama anggota DPR terpilih lainnya.

Mulan hadir dengan penampilan cerah dengan baju bodo versi baby doll semi gamis. Mulan memilih busana berbahan tulle dengan tambahan bordir bunga yang menjadikan busananya terkesan mewah. Terdapat detail silver dan emas di bagian lengannya.

Karena pelantun lagu ‘Dear Diary’ itu kini sudah hijrah, Mulan melengkapi busananya dengan manset di bagian dalam agar menutup auratnya. Dia juga menggunakan kerudung warna oranye pastel yang menambah cerahnya suasana siang itu. Ia menambah kesan nusantara dengan mengenakan kain daerah. Mulan kini mengemban posisi sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 dari daerah pemilihan Jawa Barat XI.

Beberapa jam sebelum dilantik dan ketika tiba di Gedung DPR, Mulan sempat membuat video dan mengunggah pernyataan di media sosial lewat Instastory. Dia meminta doa restu dari masyarakat untuk bisa bekerja dengan sebaik-baiknya.

“Saya nggak pernah bilang kalau saya nggak tahu apa program saya ke depan nanti. Yang saya bilang, Insya Allah ada beberapa program karena saya belum tahu masuk komisi berapa. Tentunya saya sampaikan nanti saja setelah tahu dapat komisi berapa. Biar tepat bicaranya,” katanya.

“Karena saya masih menunggu keputusan fraksi, mau ditempatkan di komisi berapa. Saya enggak mau terburu-buru bicara. Memangnya saya bisa ngatur fraksi untuk ditempatkan di komisi yang saya mau? Kan nggak,” tambahnya. (JPC)

Komentar