oleh

Gandeng FTI UMI, Gojek Makassar Launching Gojek Instant Booking

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Hikmah-Kampus-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Gojek Makassar untuk pertama kalinya menjalin kerja sama dengan Fakultas Tehnik Industri (FTI) Universitas Islam Negeri (UMI) Makassar, Selasa (01/10/2019).

Kerja sama tersebut berupa MoU dan launching Gojek Instant Booking dimana kerja sama ini memberi kemudahan layanan baik layanan Gofood, Gopay maupun Goride.

Dekan FTI UMI, Zakir Sabara dalam sambutannya mengapresiasi terlaksananya kerja sama ini. Menurut Zakir, kerja sama tersebut diharapkan membawa dampak positif bagi mahasiswa UMI keseluruhan maupun untuk Gojek.

“Kedepan kami akan shering selama setahun dengan Gojek. Kami berharap kerja sama seperti pemberian wawasan kewirausahaan dan mengajak anak anak menggeluti Startup juga dapat dilakukan, bukan hanya FTI tetapi juga mahasiswa UMI keseluruhan,” paparnya

Pada kesempatan ini pula, Zakir mengatakan akan memperluas kerja sama FTI dengan Gojek termasuk untuk produk universitas meals yang akan di-launching 4 Oktober mendatang.

Sejalan dengan itu, Adwin Pratama selaku Distrik Oprasional Manager membeberkan bahwa lonching Gojek Instant Booking yang digelar hari ini adalah launching pertama di luar Jakarta.

“Dalam kerja sama ini Gojek akan menghadirkan paket khusus untuk mahasiswa FTI UMI. Harapannya dengan kerja sama ini Gojek bisa memberi support lebih juga terhadap university meals, seperti harga pengiriman murah dan diskon jika menggunakan Gopay dan juga untuk transportasi,” tutupnya. (*)

Komentar