oleh

Muslimin Bando Terharu Anaknya Dilantik Sebagai Anggota DPR RI

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Qurniawan-Politik-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Sebanyak 575 orang wakil rakyat terpilih hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019-2024 salah satunya Mitra Fachruddin MB anak pertama Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

Dalam Rapat Paripurna ke I Masa Persidangan I Tahun Sidang 2019-2020. Pelantikan Anggota Dewan tersebut dilaksanakan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2019).

Rapat pengambilan sumpah dan janji dipimpin oleh Pimpinan DPR RI sementara yang yang ditetapkan oleh KPU RI berdasarka usia, yaitu tertua Abdul Wahab Dalimunthe (F-PD) dan anggotatermuda Hillary Brigitta Lasut (F-Nasdem). Pengambilan sumpah dan janji dipandu oleh Ketua Mahkamah Agung Muhammad Hatta Ali. Semua anggota DPR RI secara bersama-sama melafalkan sumpah sebelum resmi menjabat sebagai anggota parlemen.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Enrekang H Muslimin Bando (MB) tak bisa menyembunyikan perasaan haru dan bangga menyaksikan putranya Mitra Fakhruddin MB dari dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Komentar