oleh

Dinas PML dan Dukcapil Torut Gelar Verifikasi DPS

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Menjelang Pemilihan Kepala Lembang (Pilkalem) serentak di Toraja Utara (Torut), Dinas Pemberdayaan Masyarakat Lembang (PML) kerja sama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Torut gelar sosialisasi verifikasi Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Gedung Van De Roste, Rabu (2/10) yang dihadiri penjabat lembang, Camat dan ratusam panitia pemilihan kepala lembang yang akan melaksanakan pemilihan kepala lembang.

Kepala Dinas PML, Ritha Rasinan mengatakan bahwa tujuan kegiatan verifikasi data pemilih sementara adalah untuk menverifikasi DPS sebagai dasar untuk menetapkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebelum pelaksanaan Pilkalem.

Ia menambahkan, pada November bulan depan sebanyak 87 lembang yang akan melaksanakan pemilihan kepala lembang serentak pada 11 November 2019 dengan menggunakan sistim pemilihan elektronik (E-voting).

“Saya berharap dengan adanya kegiatan hari ini semoga pemilih di masing-masing lembang sesuai dengan jumlah pemilih yang telah diverifikasi oleh Dukcapil,” jelasnya. (*)

Komentar