oleh

Andi Bashar Ambil Formulir di PKS Makassar

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mantan ajudan Aburizal Bakrie yang bakal menjadi calon kandidat Walikota Makassar Andi Bashar makin serius menghadapi pertarungan Pilwali Makassar 2020 mendatang. Jumat 4 Oktober 2019, sore tadi, Andi Bashar mendaftar di DPD PKS Makassar.

Di kantor DPD PKS Makassar, tim Andi Bashar diterima oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar Andi Ibrahim Baso, dan Ketua Panitia Mukhlis ST.

Jubir Andi Bashar, Nur Fajar Nurdin mengatatakan, bakal calon Andi Bashar sangat serius menghadapi kompetisi pilwalkot Makassar 2020. Ini dibuktikan setelah mendaftar sejumlah partai seperti PDIP, NASDEM, PKS dan selanjutnya PKB.

“Bermodalkan optimisme dan basis kekuatan jaringan, pak Andi Bashar yakin bisa mendapatkan kursi parpol untuk kendaraan politik di Pilwali 2020. Alhamdulillah hari ini, sore tadi kami sudah mendaftar di PKS Makassar,” kata Fajar, Jumat (4/10/19).

Nur Fajar mengatakan, kandidatnya akan mengikuti semua prosedur dan mekanisme penjaringan tiap parpol. Apalagi, dirinya mengakui, setiap parpol memiliki model penjaringan dan mekanisme tersendiri.

“Kami akan ikuti mekanisme partai yang kami tempati mendaftar. Sekecil apapun mekanismenya. Kerja tim kami akan berjalan sesuai koridor partai pengusung. Dan setelah mengambil formulir, Insya Allah akan kami kembalikan sesuai batas waktu yang telah di tentukan,” kata Fajar.

Untuk informasi, hingga berita ini diturunkan, sudah 11 bakal calon (balon) mengambil formulir di DPD PKS Makassar. Diantaranya, Andi Bashar, Munafri Arifuddin, Syamsul Rizal, Danny Pomanto, Syuqriansah Latief, Haris Yasin Limpo, dan Muhammad Ismak. (*)

Komentar