oleh

Iqbal Suhaeb Sayangkan Sejumlah OPD Tak Hadiri Rapat Persiapan HUT Kota Makassar

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb memimpin rapat persiapan HUT Kota Makassar Ke-412 Tahun 2019 di ruang rapat Sipakatau Balaikota Makassar, Senin (7/10).

Iqbal Suhaeb tidak sendiri, dia didampingi Sekertaris Daerah Muh Ansar dan Asisten I Bagian Pemerintahan M Sabri. Turut hadir pula perwakilan dari beberapa SKPD dan camat. Hanya saja beberapa camat dan Kadis serta kabag tidak hadir.

Hal ini, membuat Asisten I M Sabri yang juga sekaligus sebagai ketua panitia Pelaksana, sempat menyinggung ketidakhadiran sejumlah SKPD. Sebab menurut dia, dalam rapat seperti itu, sudah seharusnya SKPD turut hadir.

Sabri mengatakan rapat ini untuk membahas HUT Kota Makassar dan sudah seharusnya para SKPD turut hadir untuk dimintai pendapat dan penjelasan mereka terkait pembahasan HUT Kota Makassar Ke-412.

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, mengatakan bahwasanya waktu sudah semakin mepet dan masih banyak kegiatan yang belum terkoordinir dengan baik dalam persiapan HUT Kota Makassar ke-412.

“Waktu semakin mepet dan beberapa aktivitas – aktivitas kegiatan belum terdata dengan baik, untuk itu kita meminta kepada humas untuk membuat buku panduan semua aktivitas kegiatan yang terkait dengan hari jadi tersebut,” ujar Iqbal. (*)

Komentar