oleh

Julia Putri Noor Naik Ojol Saat Daftar Calon Wali Kota di Perindo

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Yadi-Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Berbagai cara dilakukan cakal calon Wali Kota Makassar untuk mendekatkan diri ke masyarakat.

Salah satunya Julia Putri Noor yang menunjukkan dirinya merakyat. Hal ini terlihat saat mendaftararkan diri di partai Perindo Makassae di Jl. Perintis Kemerdekaan, Senin (7/10/2019), dia menumpang pada mobil ojek online (ojol) hingga ke kantor tersebut.

Usai mengambil formulir pendaftaran calon Wali Kota, Julia yang ditemui mengaku dirinya maju sebagai peserta pada kontestasi pilkada Makassar adalah representasi kaum perempuan.

“Sudah beberapa partai saya daftar, tentu kehadiran saya maju di pilkada Makassar adalah sangat serius, saya yakin bagian dari keterwakilan perempuan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia menegaskan meskipun baru muncul di kanca politik. Namun, dirinya bukan orang baru karena sudah terkenal hingga pelosok Sulawesii Selatan.

Salah satu komitmen yabg ingin dibangun yakni meningjatan Sumber Daya Manusia (SDM) serta menata kota demi pembangunan berkelanjutan.

“Saya bukan pemdatang baru, tapi sudah dikenal. Tentu saya maju sebagai Wali kota tekad membangun SDM dari bawa sampai atas. Menata kota dan bekerja cerdas untuk Makassar berkelanjutan,” tutur aktivis perempuan ini.

Pimpinan komunitas jendela pendidikan Nusantara ini juga menambahkan, sejau ini dironya sudah membangun komunikasi dengan beberapa calon Wali Kota. Bahkan gening posisien telah dibangun.

“Sejau ini juga ada kunikasi dengan semua calon. Tentu untuk lebih baik,” terang praktisi sosial itu. (*)

Komentar