oleh

Kejari Tana Toraja Gelar Serah Terima Jabatan Kasi Intel

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tana Toraja gelar pelantikan dan serah terima jabatan Kepala Seksi Intelijen Kejari Tana Toraja dari pejabat lama, Andi Ardiaman kepada pejabat baru, Ariel Denny Pasangkindi ruang Sasana Wicaksana kantor Kejari, Senin (7/10) oleh Kepala Kejaksaan (Kajari), Jefri P. Makapedua yang dihadiri jajaran Kejari Tana Toraja.

Dalam kesempatan itu Kajari Tana Toraja, Jefri mengucapkan terima kasih kepada mantan Kasi Intel bersama ibu Kasi dan selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru. Dimana selama berada di Toraja dalam melaksanakan tugas sudah sangat membantu dan banyak hal yang telah diperbuat. “Dan kepada Kasi yang baru dirinya mengucapkan selamat datang di Toraja kampung halamannya,” ungkapya.

Menurutnya, mutasi adalah hal yang biasa. Namun yang harus diperhatikan dalam setiap tempat tugas baru semua dituntut untuk selalu bekerja dengan baik.

“Dan selalu berbuat baik pada bawahan kita, karena dalam setiap pemindahan tugas atau mutasi kadangkala mantan bawahan bisa menjadi atasan kita,” jelasnya. (*)

Komentar