oleh

Lies Sumbang Payung dan Kursi Untuk Galeri IPEMI

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Rezky Nurul-Metro, Pemerintahan-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Lies F Nurdin akan menyumbang dua payung beserta kursi-kursi untuk Galeri IPEMI dalam acara Launching Kantin dan Galeri IPEMI UKM Sikampotta di Taman Pakui Sayang, Rabu (9/10/2019).

Dalam sambutannya itu, Lies selaku Ketua Pembina dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) memberikan saran kepada para pengurus IPEMI supaya berkonfirmasi dengan Kadis PU agar tempat yang biasa di gunakan sebagai parkiran mobil didepan Galeri IPEMI dijadikan tempat duduk-duduk oleh para pengunjung

Ia juga mengatakan, akan menyumbangkan dua payung beserta kursi-kursinya untuk dipasangkan didepan Galeri IPEMI

“Disini nanti dikasih payung-payung , minta sama Pak Kadis PU disini mau bikin payung-payung untuk tempatduduk-duduk, Nanti ibu sumbang 2 payung dengan kursi-kursinya supaya bisa lebih laku makanannya ibu-ibu” ucapnya.

“Nanti PKK dan Dekranasda saya ajak kesini makan tapi jangan dikasih gratis bu tidak boleh, saya biasa ke suatu tempat dikasih gratis saya sebenarnya tidak suka, jadi saya kalau bayar saya bilang berkahnya ambil itu sudah pemaksaan sebenarnya karena saya tidak suka dikasih gratis,” tambahnya.

Menurutnya ini adalah pelajaran kita harus menghormati orang yang sudah membeli bahan , memasak jadi harus di bayar. (*)

Komentar