oleh

Menteri Pariwisata Dijadwalkan Hadiri Pembukaan F8

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Event Eight Festival and Forum (F8), menjadi Top 10 Wonderful Event Indonesia 2019. Kementerian Periwisata mengakui F8 sebagai Event paling rapi.

Inisiator Event F8, Muhammad Ramdhan Danny Pomanto mengatakan pelaksanaan Event F8 siap digelar tanggal 11 hingga 13 Oktober mendatang. Persiapannya pun sudah mencapai 60 persen.

Menurut Danny, peyelenggaraan F8 tahun ini, membutuhkan anggaran 2 sampai 3 miliar. Anggaran didapatkan murni dari sponsorship dan menjual spice/tenda untuk masyarakat yang mau berdagang dan dukungan dari Kementerian pariwisata.

Danny Pomanto mengungkapkan, Kementerian Pariwisata memberikan sumbangsih penuh untuk pelaksanaanF8 berupa administrasi dan memberikan artis.

“Dia (Kementerian Pariwisata) bilang bahwa ini adalah Top 10 yang paling rapi, masalah anggaran didukung penuh sama kementrian pariwisata seperti administrasi dan artis,” ujar Danny.

Ketua Panitia Pelaksana F8, Sofyan Setiawan menyebutkan pihaknya akan mengundang Menteri Pariwisata untuk membuka event F8. Hal ini di karenakan F8 menjadi salah satu Event yang masuk dalam Tp 10 Wonderful Event Indonesia 2019. (*)

Komentar