oleh

PHF Gandeng Pizza e-Bira Edukasi Pengunjung Cara Buat Pizza

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Siapa tak doyan dengan pizza, makanan satu ini telah familiar di lidah masyarakat Indonesia termasuk masyarakat Sulsel.

Melihat kecintaan masyarakat terhadap makanan ini, Phinisi Hospitality Fair (PHF) menggandeng Pizza e Birra untuk menggelar kegiatan cooking class.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberi edukasi baik untuk anak anak maupun untuk orang dewasa mengenai cara mengolah dan menghias pizza yang baik.

Andika Agung prasetya selaku Event and Creative Eksekutif menjelaskan event ini merupakan rangkaian aktiviti dari PHF 2019, selanjutnya akan digelar pula lomba mewarnai.

“Anak anak bisa menonton atraksi dan mendekor dimana mereka bisa memilih bahanbahan yang diinginkan,” katanya, Rabu (09/10/2019).

Senada dengan itu, chef Mali yang juga menghadirkan atraksi akrobatik pizza menjelaskan bahwa kehadiran kegiatan ini untuk menumbuhkan minat masyarakat agar mempelajari cara membuat pizza terutama bagi anak anak.

“Kegiatan ini memberikan pengetahuan mengenai cara mengolah pizza yang jarang didapatkan. Dalam kegiatan ini dibagi beberapa segmen yaitu life cooking, pizza perfom, dan pizza dekoration yang diperlombakan,” bebernya.

Setelah kegiatan tersebut, peserta bisa membawa pulang Pizza kreasinya. (*)

Komentar