oleh

Sembilan Kandidat Kembalikan Formulir di PAN Luwu Utara

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Haerul-Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Pilkada Luwu Utara akan digelar 2020 mendatang. Berbagai figur telah bermunculan dan telah mengembalikan formulir di Partai Amanat Nasional (PAN).

Ketua DPD PAN Luwu Utara Karemuddin mengatakan PAN selama membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara sudah ada 9 nama yang mengembalikan formulir.

“Yang telah mengembalikan formulir ada Sembilan orang diantaranya Andi Sukma, Muh Thahar Rum, H Mahfud Yunus, Bahtiar Manadjeng, Andi Abdullah Rahim, Mansur Suaib, Karemuddin, Arifin Junaidi serta Indah Putri Indriani,” ujar Karim, Rabu (9/10/2019).

“Partai Amanat Nasional (PAN) ini membuka peluang untuk para calon bupatipersoalan siapa nantinya yang di usung kita menunggu saja,” tambahnya.

Anggota DPRD tiga periode itu mengungkapkan bahwa pengembalian formulir pada penjaringan PAN berakhir Selasa (8/10/2019) dan khusus menerima pendaftar yang siap bertarung sebagai bakal calon bupati.

“Kita melihat nantinya siapa diantara mereka yang memiliki peluang untuk di usung oleh Partai Amanat Nasional (PAN). Yang pastinya PAN mencari pemimpin yang komitmen baik komitmen terhadap kemajuan Luwu Utara maupun komitmen pada partai,” pungkasnya. (*)

Komentar