oleh

Daftar di Perindo, Abdul Rachmat Noer Siap Berdayakan Pelaku UKM

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Partai, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Salah satu bakal calon (Balon) pada Pemilihan Wali Kota Makassar, Abdul Rachmat Noer, mengambil formulir pendaftaran pada penjaringan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di DPD Partai Perindo, Kamis (10/10/19).

Abdul Rachmat Noer sapaan akrabnya ARN mendatangi DPD Partai Perindo bersama ketua tim pemenangan dan tim keluarga. ARN disambut oleh Adam selaku Ketua Panitia Penjaringan dan Muhammad Askar selaku Sekretaris Penjaringan.

Sekretaris Penjaringan Partai Perindo, Askar berpesan kepada ARN agar tetap menjalin komunikasi dengan masyarakat bawah serta memperhatikan harapan-harapannya.

“Sambil membangun komunikasi politik secara berkesinambungan dengan partai-partai politik, terkhusus Perindo Makassar, ” pesan Askar saat menerima pengambilan formulir ARN.

Pada kesempatan yang sama,ARN menegaskan kepada seluruh pengurus Perindo Makassar bahwa dirinya punya komitmen yang sama dengan platform Partai Perindo.

“Kami memiliki komitmen yang sama dengan Perindo yakni memberdayakan perekonomian warga, terutama para pelaku Usaha Kecil dan Menegah, ” ucapnya

ARN juga berharap agar Partau Perindo Makassar bisa sejalan dalam kontestasi Makassar di 2020 mendatang dan bisa mengusung.

“Kami berharap bahwa Perindo bisa menjadi tulang punggung perjuangan kami. Karena kami yakin Perindo Makassar punya daya politik yang cukup besar, demi Makassar yang lebih baik, ” harapnya. (Jay/upeks)

Komentar