oleh

Swis-Belhotel Hadirkan Anthonology of Fariz RM di Gravity Sky Louange

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis, Hiburan, Musik, Promo Hotel, Selebriti-
MAKASSAR,  BACAPESAN.COM- Telah menjadi event bulanan bagi Swiss-Belhotel  Losari mempersembahkan penampilan musisi musisi jazz kenamaan di Indonesia.  Mulai dari musisi lokal Makassar,  Nasional hingga Internasional.
Di awal Oktober ini,  Swiss-Belhotel kembali menghadirkan musisi kenamaan dalam event Anthonology of Fariz RM di Gravity Sky Louange, Jumat (11/10/2019).
General Manager Swiss-Belhotel, Wawan Setiawan mengaku pemilihan Faris RM sebagai bintang tamu kali ini telah dipersiapkan jauh jauh hari. Hal tersebut dikarenakan karya Fariz RM yang begitu membumi dan diyakini bakal menarik minat para pecinta jazz di Makassar.
“Kami telah mengajak Fariz manggung disini sejak tahun lalu,” akunya.
Meski telah fakum di dunia musik selama setahun, Fariz RM optimis bakal menampilan performa terbaiknya malam ini dengan menampilkan 14 lagu diiringi langsung oleh Anthonology.
“Ini adalah tour pertama saya di Indonesia.  Makassar kota pertama setelah absen satu tahun,” katanya.
Memilih makassar bukan tanpa sebab bagi Fariz RM,  Selain keramahan dari orang orang Makassar,  Publik respon di Makassar pun sangat mendukung.
“Orang Makassar tidak malu bernyanyi sehingga menimbulkan semangat,” ungkapnya.
Terakhir Fariz RM berharap baik ia maupun pengunjung bisa sama sama menikmati penampilan malam ini yang akan dimulai pada pukul 21.00.
“Nanti malam bisa dijamin Makassar mendapat perform maksimal.  Saya akan menampilkan hitz di satu setengah jam. Waktu saya, ” tutupnya. (*)

Komentar