oleh

Bupati Lutra Buka Kompetisi Sepakbola Antar Klub

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Haerul-Daerah, Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Bupati Luwu Utara (Lutra) secara resmi membuka kompetisi sepakbola antar klub se Kabupaten Luwu Utara. Kompetisi yang bertajuk Salassa Cup II ini diikuti sebanyak 24 klub dan diselenggarakan mulai 10 – 21 Oktober 2019 di Lapangan Kelurahan Salassa, Kecamatan Baebunta, Sabtu (12/10/2019).

Bupati Lutra, Indah Putri Indriani menuturkan, akhir-akhir ini banyak kompetisi sepakbola digelar yang berarti tingginya kondusivitas di Luwu Utara.

“Saya apresiasi TNI dan Polri yang telah ambil bagian dalam memastikan setiap perhelatan olahraga sehingga bisa berjalan dengan lancar dan damai. Hal ini juga berarti ada kepercayaanyang diberikan terhadap para penyelenggara kegiatan,” ujarnya.

Indah melanjutkan, pada penyelenggaraan saat ini, diharapkan tidak hanya sukses dari segi penyelenggaraan, tapi juga sukses menciptakan prestasi.

“Semoga pada setiap kompetisi hadir bibit-bibit yang berprestasi bukan hanya setingkat kabupaten, tapi juga ketingkat provinsi maupun nasional, karena bukan tidak mungkin kita pernah ada di titik itu. Dan yang lebih penting junjung tinggi sportivitas, belajar dari lapangan dari kondisi apapun,” tutup Indah. (*)

Komentar