oleh

Usai Daftar Di Nasdem, Effendy Kasmin Intens Sosialisasi

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Pilkada, Politik-
PANGKEP, BACAPESAN.COM – Usai mengambil formulir pendaftaran di DPD Partai Nasdem Pangkep, Bakal Calon Wakil Bupati Pangkep, Effendy Kasmin intens bersosialisasi.
Ditemui di kediamannya, usai bertemu dengan tokoh masyarakat Desa Bowong Cindea, Jumat (11/10), Effendy mengaku semakin rutin blusukan, bahkan dalam sehari dirinya bisa menyapa sedikitnya delapan hingga sembilan tokoh masyarakat.
“Setelah ambil formulir saya terus genjot bersosialisasi, sehari itu bisa sampai 3 desa, dan setiap desa bisa bertemu 3 sampai 4 tokoh masyarakat,” ungkap Effendy.
Mantan Sekda Pangkep tersebut menambahkan, jika dirinya menggunakan sistem door to door, mengunjungi tokoh masyarakat dan sahabat yang dikenalnya sejak menjabat sebagai birokrat.
“Rata rata mereka kaget dengan rencana maju saya, tapi alhamdulillah mereka¬† mendukung dan siap membantu pencalonan saya,” tambah mantan Kadishub Pangkep.
Tak jarang pria yang pernah menjadi ajudan Bupati Pangkep di era Hasan Sammana tersebut pulang larut malam.
“biasanya saya jalan jam 10 pagi, dan baru balik jam 10 malam,”tutupnya.
Selain dirinya, Effendy ikut memperkenalkan Muhammad Yusran Lalogau (MYL), sebagai calon Bupati disetiap blusukan, sebagai bukti komitmen bahwa dirinya hanya maju untuk mendampingi ketua DPD Nasdem Pangkep tersebut.
Rencananya mantan Camat Kecamatan Segeri Mandalle tersebut akan mengembalikan formulir pendaftaran wakil bupati Pangkep di partai Nasdem, 19 Oktober mendatang. (*)

Komentar