oleh

Andi Bashar Optimistis Diusung Perindo di Pilwalkot Makassar

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bursa calon kandidat walikota yang akan bertarung pada pilwali Makassar 2020 makin ramai. Setelah sejumlah kandidat ramai-ramai mengambil formulir pendaftaran di partai politik, kini para bakal calon ramai-ramai mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Ditemani tim relawan dan keluarga, bakal calon Walikota Makassar H Andi Bashar SH MH mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Perindo Makassar, Senin 14 Oktober 2019. Keseriusannya untuk mendapatkan kendaraan politik Partai Perindo sudah tidak diragukan lagi.

“Siang tadi saya ditemani tim keluarga dan relawan kembalikan formulir di NasDem dan Perindo. Selanjutnya ke PKS. Saya optimis masuk 3 besar penjaringan di Partai Perindo dan NasDem sehingga bisa peroleh rekomendasi,” katanya.

Menurutnya, berburu kendaraan politik bukan hanya 2 partai itu saja, semua partai yang bisa jadi partai pengusung akan didaftarnya. Sebab, dirinya tidak ingin ketinggalan berburu partai dengan kandidat lain.

“Sampai saat ini belum ada kandidat yang jelas dapat partai apa. Olehnya, bila Perindo berikan saya rekomendasi, untuk pasangan saya serahkan partai pengusung. Ini komunikasi politik,” ungkapnya. (*)

Komentar