oleh

Iqbal Suhaeb Resmikan Revitalisasi Taman Gajah dan Pos Satpol PP

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Ratih-Metro-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb meresmikan revitalisasi Taman Gajah dan Pos Satpol PP di Jl Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu, (12/10).

Bukan hanya revitalisasi taman gajah dan bangunan baru satpol PP, namun pedestrian dan drainase di sekitaran jalan Haji Bau Penghibur dan Metro Tanjung Bunga sudah dibenahi dan hampir rampung.

Dalam sambutannya, Iqbal mengatakan pada tahun 2019 ini, taman gajah sudah beralih menjadi multifungsi yakni dengan menjadikan taman gajah sebagai salah satu still out dari berbagai aktivitas dengan menyiapkan public spice lebih banyak untuk masyarakat.

“Salah satu upaya untuk memberikan Still out dari berbagai aktivitas dengan menyiapkan public spice kepada masyarakat,” ujar Iqbal.

Iqbal juga mengatakan pihak pemkot telah menyiapkan taman hijau sebagai ruang terbuka hijau sebagai tempat aspirasi, sekaligus di buka juga pelestarian yang baik yang dijangkau keamananya oleh Satpol PP.

Iqbal juga mengatakan jika tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat masyarakat mengeluarkan aspirasi dengan aman karena diatas taman gajah ini berdiri juga Pos Satpol PP.

Iqbal berharap penyediaan ruang publik ini menjadi sebuah tempat yang membangun energi positif warga Makassar

“Satu hal yang sangat positif selain penataan juga menyiapkan tempat yang bisa multifungsi. Bisa buat parkir, senam bisa buat kegiatan apa saja. Ini menjadi ruang terbuka yang siapa saja bisa menggunakannya,” tutupnya. (*)

Komentar