oleh

Kembalikan Formulir di Nasdem, ARN Janji Menang di Pilwalkot Makassar

Editor : Lukman Maddu-Pilkada-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Didampingi Master Campaign Asratillah dan Ketua Tim Keluarga Gunawan, bakal calon walikota Makassar Abdul Rachmat Noer (ARN) mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Nasdem, Senin siang (14/10/2019).

Rachmat diterima Tim Desk Pilkada Partai Nasdem Kota Makassar diantaranya Muchtar Juma, Ivan Paembonan, Ummi Kalsum dan Idul.

Muchtar Juma pada kesempatan tersebut menjelaskan mekanisme yang harus dilalui setiap bakal calon yaang sudah mengembalikan formulir di Partai Nasdem.

“Perlu kami sampaikan ke Pak ARN bahwa kami di Partai Nasdem ingin menang dan tidak ada uang mahar bagi calon walikota. Untuk pendaftaran saja kami tidak pungut biaya,” jelas MJ panggilan akrab Muchtar Juma

Anggota Desk Pilkada Ivan Paembonan mengharapkan kepada ARN untuk terus melakukan sosialisasi. “Jangan pernah berhenti untuk menemui warga. Saya lihat pergerakan ARN di grass root sudah cukup bagus tapi itu perlu diukur melalui survey. Saran saya agar ARN segera melakukan survey untuk mengukur hasil sosialisasi yang sudah dilakukan selama 4 bulan terakhir ini,” tegas Ivan.

ARN saat memberi sambutan sangat mengapresiasi Partai Nasdem yang mengusung gerakan perubahan melalui Restorasi Indonesia.

“Saya salut dan bangga bahwa Partai Nasdem mengusung gerakan perubahan. Mudah-Mudahan saya dapat mengendarai Partai Nasdem di kontestasi Pilkada Makassar tahun depan sekaligus membuat perubahan di Kota Makassar. Merubah masyarakat Makassar menjadi makin sejahtera sebagaimana cita-cita perjuangan Partai Nasdem,” jelasnya.

“Saya tahu Partai Nasdem ingin menang di Pilkada Makassar dan itu sesuai tujuan saya maju di Makassar. Saya juga mau memenangkan pemilihan walikota Makassar dan utk itu saya sdh membangun komunikasi politik beberapa elite partai agar bisa mendapatkan kendaraan politik,” tutur Rachmat.

Sampai hari ini, Rachmat merupakan bakal calon Walikota keempat yang mengembalikan formulir ke Partai Nasdem. (*)

Komentar