oleh

The Kuala Lumpur Chinese Assembly Tertarik Investasi di Kota Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Metro, Pemerintahan-

 

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb menyambut kedatangan Tim The Kuala Lumpur Chinese Assembly di rumah jabatan Wali Kota Makassar, Senin, (14/10/2019).

Kedatangan Tim The Kuala Lumpur Chinese Assembly bukan hanya berkunjung ke Kota Makassar, melainkan akan melakukan kerja sama dengan pihak Pemkot Makassar.

Ketua Dewan Perhimpunan The Kuala Lumpur Chinese Assembly Datuk Seri Dr KK Chai mengungkapkan keinginannya bersama tim datang ke Makassar, yakni untuk berinvestasi khususnya di bidang infrastruktur kesehatan, perumahan dan pertanahan.

Sementara itu, Iqbal Suhaeb sangat merespon para investor yang ingin menanam investasi di Makassar. Ia mengaku sangat terbuka namun tetap harus ikut aturan daerah.

“Tadi itu kuala lumpur agak lengkap mereka. Perhimpunan The Kuala Lumpur Chinese Assembly dari berbagai perusahaan, mereka sangat tertarik untuk berinvestasi di kota makassar. Dibagian Perumahan, pertanahan, dan industri,” ujar Iqbal.

Iqbal mengatakan, akan memberikan pelayanan terbaik kepada calon investor yang akan berinvestasi di kota makassar. Ia mengaku dari Tim The Kuala Lumpur Chinese Assembly ada yang tertarik untuk membangun rumah sakit. (*)

Komentar