oleh

KNPI Torut Gelar Muscam ke II Sekaligus Kampanyekan Anti MP

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Daerah, Toraja Utara-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara (Torut) menggelar Musyawarah Kecamatan ll (Muscam) sekaligus pemilihan dewan pimpinan Kecamatan (DPK) se-Kabupaten Torut.

Ketua panitia pelaksana, Aldio Parante mengatakan, dengan adanya kegiatan ini akan hadir semangat baru kader-kader baru untuk melanjutkan tongkat kepemimpinan.

“Saya berharap banyak kepada rekan pengurus KNPI kecamatan yang akan terpilih, untuk bisa berkolaborasi mengerakan kerjasama melibatkan semua pihak dalam menyelesaikan persoalan yang ada tengah masyarakat kita ini ” ungkapnya.

Aldiop menambahkan, kegiatan tersebut akan dilaksanakandi 21 Kecamatan dalam dua pekan. Dan selama kegiatan tersebut KNPI juga mengkampayekan tentang Money Politik (MP).

“Dimana KNPI mendorong pemuda sebagai generasi penerus bangsa ini untuk bersama-sama menolak dan menyuarakan kepada masyarakat agar menolak MP demi kemajuan pembagunan secara khusus di Toraja. Kita laksanakan secara serentak. Kami berharap ini berjalan lancar dan kondusif ,” pungkas Aldio yang juga merupakan aktivis GMNI. (*)

Komentar