oleh

Kolaborasi PPI Kabupaten/Kota Galang Dana Untuk Bantu Korban Gempa Ambon

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Qurniawan-Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kabupaten Enrekang bersama PPI Sulsel, melakukan aksi penggalangan dana di Perempatan Trafict Light dan Patung Sapi Kota Enrekang.

Penggalangan dana dilakukan kepada para pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut.

Ketua PPI Enrekang, Jiul Rahmat Akbar mengatakan, penggalangan dana yang dilakukannya untuk membantu korban gempa Ambon.

Selain itu, penggalangan dana juga diperuntukkan untuk para korban rusuh di Wamena.

“Aksi galang dana ini berkolaborasi dengan PPI di 24 Kabupaten/Kota di Sulsel, untuk membantu korban di Ambon dan Wamena,” kata Jiul Rahmat Akbar.

Ia menjelaskan, penggalangan dana ini juga sebagai wujud kepedulian dan kepekaan sosial PPI Enrekangterhadap sesama yang membutuhkan.

Sebab, PPI Enrekang juga harus turut andil dalam membangun bangsa dan memiliki kepedulian sosial terhadap sesama manusia.

“Ini adalah wujud peran PPI Enrejang dalam meringankan beban para warga yang terkena musibah,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain menggalang dana langsung di jalanan, penggalangan dana juga dilakukan dengan open donasi lewat di rekening Bank.

“Bagi masyarakat yang ingin membantu dan mengirim donasi kemanusiaannya, bisa dikirim via rekening Bank BRI atas nama HAFSYARINASTITI, nomor rekening: 4908 0100 5095 503. (*)

Komentar