oleh

Kejurda Grasstrack dan Motocross Putaran V Bakal Digelar di Enrekang

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Qurniawan-Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM -Turnamen SJP Final Kejurda Grasstrack & Motocros Putaran 5 2019 bakal digelar di Kabupaten Enrekang, 9-10 November 2019.

Turnament tersebut bakal mengambil lokasi di Desa Karrang, Kecamatan Cendana dan diikuti oleh berapa pembalap papan atas dan berpartisipasi dalam berbagai kategori kelas yang dipertandingkan.

Ichsan Awaldi Ali Selaku Ketua Panitia E-Spor di Tingkat Sulawesi Selatan mengatakan bahwa turnament ini digelar untuk mencari bibit balap kususnya di Kabupaten Enrekang.

Lebih lanjut pria yang juga hoby otomotif ini mengatakan bahwa selama ini kita sudah melihat banyak pembalap yang berada di Kabupaten Enrekang yang ingin keluar tetapi perlu perhatiandari pemerintah.

“Melalui turnamen ini, kita punya bibit baru di bidang otomotif karena Bidang E-Olahraga ini sudah tergantung pada tingkat nasional dan bahkan juga mancanegara yang melakukan petualangan ini,” ungkapnya.

“Dengan harapan bahwa ini adalah suplemen lokal Enrekang, setuju lokal Enrekang dikarenakan sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit muda pemain otomotif, yang lokal harus memiliki wadah untuk dapat disalurkan, yang menjadi pertanyaan adalah apakah ada wadah untuk disalurkan, Jika tak ada apa gunanya,” jelasnya. (*)

Komentar