oleh

Albertus Pataruk Jadi Pendaftar Pertama di Partai Berkarya Tator

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Partai, Pilkada, Politik-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Partai Berkarya Kabupaten Tana Toraja (Tator) mulai membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah (Bacakada) muali 16 hingga 31 Oktober mendatang.

Albertus Pataruk atau lebih akrab disapa Alpart merupakan pendaftar pertama meskipun hampir bersamaan dengan Jhon Diplomasi.

Menurut Alpart, semua partai diperlakukan sama baik, maupun yangBerk memiliki banyak kursi ataupun sedikit kursi di DPRD Tator.

“Semua partai itu turut ambil bagian dalam membangunan daerah ini. Untuk itu dirinya datang mendaftar di Partai Berkarya dengan harapan bisa bersama-sama dalam Pilkada TanaToraja menuju Toraja yang lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Partai Berkarya Tana Toraja, Agustina Palamba kepada media menuturkan bahwa pendaftar hari pertama adalah Alpart disusul kemudian John Diplomasi. Dan pendaftaran akan berlangsung hingga akhir Oktober ini.

“Bacakada yang datang mendaftar dan mengembalikan formulir tidak bisa diwakili. Zaat ini belum ada petunjuk dari pusat akan berkoalisi dengan partai lainnya. (*)

Komentar