oleh

Hantam Arema 6-2, Kemenangan Terbesar PSM di Andi Mattalatta Sejak Liga 1 2019

Editor : Ashar Abdullah-Headline, Olahraga, Sepakbola-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PSM Makassar berhasil menang besar atas tim tamunya Arema Malang dengan skor 6-2 saat di Stadion Andi Mattalatta, Rabu (16/10/2019).

Skor tersebut menjadi kemenangan terbesar PSM sejak Liga 1 2019 bergulir.

Seluruh goal itu diciptalan oleh Ferdinand Sinaga (4), Rizky Pellu (24), Dedik Setiawan (26), tendangan pinalti Marc Klok (38), Ezra Walian (68), Wiljam Pluim (72) dan Ricky Kayame (81).

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengatakan, ingatannya masih segar saat timnya menerima kekalahan di kandang Arema Malang pada Rabu (2/10/2019) lalu.

“Setelah kekelahan di kandang Arema kami masih mempunyai kepercayaan diri. Saya berserta staf dan pemain berbicara soal pertandingam ini untuk performa dan suguhanpermaianan yang bagus untuk supporter,” ungkapnya.

Menurutnya, kekalahan di Stadion Kanjuruhan sangat sulit dipercaya. Salah satu keanehannya adalah, saat Hasyim Kipuw mendapatkan kartu kuning keduanya dalam kurun waktu kurang lebih 3 menit.

“Hal inilah sangat tidak wajar, seharusnya wasit memberikan peringatan lebih dahulu. Seandainya, jika kita tidak bermaim 10 orang, kemungkinan kita tidak mengalami kekalahan,” tegas Darije.

Smeentara itu, Pelatih Arema Malang, M Sesilja menuturkan, sejak babak pertama permainan timnya tidak berjalan bagus.

“Apalagi kemasukan tiga goal tidak penting pada menit pertama itu,” katanya. (*)

Komentar