oleh

Kuasa Hukum PWI Takalar Desak Penyidik Polres Gelar Perkara

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Takalar-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Kasus dugaan Pencemaran nama baik terhadap organisasi PWI Cabang Takalar yang dilakukan oleh AJ dan sudah lama bergulir di Polres Takalar.

Dimana AJ ini terlapor di Polres Takalar sebelum dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Takalar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Sehingga Penasehat Hukum PWI cabang Takalar, Dedy Damanik menilai kasus ini lamban ditangani oleh Polres Takalar. Sebab menurutnya Kasus tersebut sudah tiga bulan di meja penyidik Tindak Pidana Tertentu (Tipidter), namun sampai sekarang belum ada kepastian hukum.

“Iya betul kami sudah layangkan surat kepada pihak Polres Takalar dibagian Tindak Pidana Tertentu (Tipidter) dan mendesak agar kasus segera di tuntaskan,” jelas Dedy Damanik, Rabu (15/10).

“Kami mendesak pihak Penyidik agar segera menggelar perkara khusus, sebab saksi dan bukti sudah cukup, untuk segera menentukan tersangkanya, terhadap kasus yang dilaporkan ketua PWI Takalar,” tegasnya.

Sementara Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Takalar, AKP Jufri Natsir, mengatakan pihaknya sudah mengirim pertanyaan kepada saksi ahli ITE di Jakarta namun belum ada balasannya sampai saat ini.

“Kalau ada hasilnya kami segera gelar perkarakan, tapi waktunya belum bisa kami pastikan,” jelasnya.

Sekadar diketahui sebelumnya pihak PWI Sulel juga mendesak pihak penyidik Polres Takalar bekerja profesional, apalagi kasus ini sudah lama di meja penyidik, ini harus ada kepastian. (*)

Komentar