oleh

Wakil Ketua DPRD Lutra Siap Action Setelah AKD Terbentuk

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Haerul-Daerah, Luwu Utara-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Karemuddin merupakan salah satu dari 3 pimpinan DPRD Luwu Utara (Lutra) yang dilantik pada Selasa (15/10/2019) di Aula Lagaligo Kantor Bupati Lutra.

Kader Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dapil I meliputi Kecamatan Masamba, Mappedeceng dan Rampi itu mengaku akan lebih siap dan sigap bekerja setelah Alat Kelengkapan Dewan (AKD) terbentuk.

“Kita akan tetap pada tugas pokok,memperjuangkan aspirasi masyarakat serta sigap dalam menangani persoalan ditengah-tengah masyarakat,” ujar Karim sapaan akrabnya, Kamis (16/10/2019).

Dirinya berterima kasih banyak atas kepercayaan masyarakat sehingga pada pemilihan legislatif kali ini masih dipercaya dan terpilih menjadi Wakil Ketua DPRD Lutra. “Kesempatan ini saya akan gunakan untuk kepentingan masyarakat banyak,” tuturnya.

“Saya sadari betul tanpa dukungan dari masyarakat, mustahil dapat duduk di DPRD Luwu Utara sampai yang ke tiga kalinya. Untuk itu mohon ingatkan saya bila keliru melangkah, mari kita bangun Luwu Utara jauh lebih baik kedepan. Harapan semoga kedepan pokok-pokok pikiran DPRD Luwu Utara dapat bersinergi demi kepentingan warga,” tutupnya. (*)

Komentar