oleh

Kapolres Pinrang Silaturahmi ke Kampus STIH Cokroaminoto

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Amran-Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Jelang pelantikan presiden dan wakil presiden Republik Indonesia, Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono S.IK, MH melakukan kunjungan silaturahmi di kampus STIH Cokroaminoto Pinrang, Jumat (18/10).

Maksud kedatangannya untuk meminta dukungan dari Pihak Kampus untuk mendukung dan membantu pihak Kepolisian agar situasi Kabupaten Pinrang yang aman dan kondusif tetap terpelihara menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2019-2024.

Selain itu Kapolres juga menyampaikan ke pihak kampus agar mengimbau mahasiswa tidak turun aksi pada waktu jelang pelantikan presiden dan wakil presiden.

“Namun apabila mahasiswa tetap melakukan aksi unjuk rasa maka kami berpesan agar laksanakanlah sesuai dengan prosedur, jangan melakukan anarkis,” ucapnya.

Sementara salah satu dosen STIH Cokroaminoto Pinrang mengatakan bahwa pihaknya akan membantu pihak Polres untuk memberikan himbauan kepada para mahasiswa.

“Kami akan tetap mengimbau dan memberikan arahan kepada para mahasiswa, untuk kebaikan bersama, dan tentunya juga kami akan tetap memberikan arahan apabila mereka tetap akan menggelar aksi unjuk rasa, agar terciptanya suasana yang kondusif,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut turut dihadiri Kapolsek Watang Sawitto Kompol Hajeri, Kasat Lantas AKP Religia Faradikta, S.IK, Kasat Intel AKP Muksin, dan Kasat Binmas Polres Pinrang AKP Adinal Alam. (*)

Komentar