oleh

Basketball 3on3 dan Senam Tobello Jadi Perlombaan Jelang HUT ke-67 Kalla Group

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Banyak cara yang digelar untuk memeriahkan HUT Kalla Group ke 67 tahun. Beberapa diantaranya adalah Basketball 3on3 dan Senam Tobello.

Digelar di Public Plaza Mal Ratu Indah, Makassar Aswan Amiruddin selaku Ketua Panitia HUT 67 Kalla Group menjelaskan bahwa perlombaan kali ini adalah perlombaan yang sangat diminati.

“Basketball 3on3 dan Senam Tobello adalah perlombaan yang baru dilaksanakan di tahun ini. Dan syukur Alhamdulillah mendapatkan antusiasme yang tinggi dari internal Kalla Group dimana terdapat 20 tim untuk Basketball dan 16 tim untuk Senam Tobello,” ungkap Jumat (18/10/2019) kemarin.

Basketball 3on3 sendiri menurut Aswan akan menggunakan sistem gugur dimana tim yang memenangkan pertandingan akan terus melaju hingga babak final.

“Tim yang terbanyak mencetak point akan menjadi pemenang. Tidak hanya 3on3, Kalla Group juga menggelar 3 Points Contest dengan hadiah yang menarik bagi para peserta dalam 5 kali kesempatan mencetak 3 Points,” terangnya.

Sedangkan Senam Tobello menurut Aswan akan tampil berbeda dan semarak pada rangkaian kegiatan HUT ke 67 Kalla Group. Senam ini diikut oleh seluruh perwakilan sub unit bisnis dibawah Kalla Group akan menampilkan kreasi Senam Tobelo.

Senam atau goyang Tobelo adalah salah satu jenis senam yang berasal Halmahera Utara, Maluku Utara yang kini tengah populer dan banyak dilakukan oleh masyarakat di berbagai kegiatan olahraga.

Para peserta akan menampilkan gerakan terbaik dan paling kreatif selama 6-8 menit dan akan dinilai oleh Juri yang kompeten di bidangnya.

“Para pemenang akan diumumkan pada acara puncak Family Gathering Kalla Group yang nantinya digelar pada 26 Oktober 2019 di Nipah Mal,” kata Aswan. (*)

Komentar