oleh

Lily Amelia Jadi Pembicara pada Sosialisasi 4 Pilar di Unhas

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Edukasi, Kampus, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM- Anggota DPD RI Lily Amelia Salurapa menjadi pembicara dalam kuliah umum Perkoperasian dan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Aula Prof Mattulada, Fakultas Ilmu Budaya Universitas Hasanudin.

Digelar oleh UKM Koperasi Mahasiswa (Kopma), kuliah umum ini sebagai rangkaian dari Kopma Unhas Fair 2019 ini dihadiri Rektor Unhas Prof Dwia Aries Tina Palubuhu, Wakil Ketua MPR RI Fadel Muhammad dan anggota DPD RI Ajiep Padindang.

Lily mengatakan ini sosialisasi 4 pilar yang pertama dilakukan dirinya sejak dilantik beberapa pekan lalu, merupakan salah satu kegiatan utama yang dilaksanakan olehanggota DPD RI yang sekaligus merupakan anggota MPR RI.

“Anak-anak muda khususnya kalangan mahasiswa sekarang sangat perlu mengembangkan inovasi di era yang modern ini, dengan menanamkan jiawa pancasila adalah ideologi bangsa kita,” katanya.

Lily berharap, sosialisasi 4 pilar ini bisa diberikan kepada seluruh elemen masyarakat utamanya generasi muda, mengingat saat ini realita kehidupan sosial, politik, ekonomi dan kemasyarakatan dirasakan tidak lebih baik dari era sebelum reformasi. (*)

Komentar