oleh

Gojek Makassar Inisiasi Flatform Pengembangan Skill Anak muda

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Hikmah-Bisnis, Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Setelah kehadiran Golife, Gojek kembali menghadirkan digital flatform Gojek Smart Fest dan Gofood Truck Festival.

Dilonching dilapangan basket Yoss Karebosi Makassar pada Jumat (15/11/2019), Gojek smart fest merupakan inovasi terbaru Gojek yang berfokus pada pengembangan soft skill berbasis flatform digital yang bisa diakses melalui aplikasi Gojek.

Kehadiran Gojek smart fest ini memberikan kemudahan bagi pelajar dan mahasiswa untuk mendapat nilai tambah dari segi pengembangan diri.

Vice Presiden Regional Gojek Indonesia, Anandita Danaatmaja menerangkan bahwa program pelatihan ini diberikan secara online oleh pakar yang lahir dibidangnya. Mereka merupakan Key Opinion Leader (KOL), Social Media Influencer dan Buzzer yang sudah memeiliki nama.

“Kami sangat senang bisa berkontribusi dalam proses pengembangan anak anak muda di Makassar. Mulai dari pengembangan soft skillnya, kegiatan olahraganya, kesenian dan industri kreatif. Gojek dukung selama itu memberikan dampak positif bagi diri sendiri dan lingkungan”

Selanjutnya menurut Anandita, Program ini diinisiasi dan pertama kali di terapkan di Makassar.

Sejalan dengan itu, Musisi dan Komposer tanah air Saykoji sebagai salah satu pembimbing dalam gojek Smart Fest mengaku senang karena mampu berkontribusi mengembangkan talenta anak muda. (*)

Komentar