oleh

Warga Pandang Lau Antusias Sambut Effendy Kasmin, Doakan Berpaket Dengan MYL

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Puluhan warga Kampung Pandang Lau, Kelurahan Tekolabbua, Kecamatan Pangkajene, antusias sambut kedatangan calon Wakil Bupati Pangkep, Effendy Kasmin Sabtu (16/11).

Saking antusiasnya, warga mendoakan Effendy Kasmin, agar berpaket dengan Muhammad Yusran Lalogau di Pilkada 2020 mendatang.

“Kami senang dengan sosok pak Effendy, saya doakan di pilkada nanti bersama Yusran Lalogau, insyaAllah kami siap menangkan,” ungkap tokoh masyarakat kampung Pandang Lau, H.Sampara.

Tidak hanya disambut antusias, warga juga berterima kasih atas kedatangan pria yang kini akrab dengan tag line EKA tersebut, lantaran baru kali ini ada calon kepala daerah yang datang berkunjung.

“Sudah berapa kali pilkada dilaksanakan, belum ada bakal calon yang kunjungi kampung kami, mudah mudahan pak Effendy yang jadi,” tambah H. Samparayang diaminkan warga.

EKA sendiri hingga saat ini intens menggalang dukungan, meraih simpati warga hingga ke pelosok desa, termasuk mensosialisasikan bakal calon bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau.

“Masih seperti kemarin, dan hari ini kita kembai memperkenalkan dan meminta restu untuk pencalonan Yusran Lalogau, dan warga sangat senang dengan kabar itu,”singkat Effendy Kasmin.

Effendy Kasmin sendiri merupakan balon wakil Bupati Pangkep yang dikenal cukup konsisten, hanya mendaftar di partai Nasdem sebagai cawabup, dan maju dengan tag line EKA dirinya berharap dapat bersanding dengan Ketua DPRD Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau di Pilkada Pangkep 2020 mendatang. (*)

Komentar