oleh

Dua Tahun Tugas di Kejari Takalar, Rheza Prasetya Sudah Tangani 92 Perkara

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Supahrin-Wawancara-

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Rheza Prasetya, SH merupakan jaksa Fungsional Bidang Pidana Khusus, di Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar yang telah berhasil menangani perkara sebanyak 92 yang terbagi 90 perkara Pidana Umum (Pidum) dan dua perkara Korupsi.

“Alhamdulillah sejak akhir tahun 2017 saya ditugaskan di Kejari Takalar, saya telah berhasil menangani sebanyak 90 perkara Pidana Umum (Pidum) dan dua perkara korupsi dan semua perkara itu terselesaikan,” ucap M. Rheza Prasetya, Senin (18/11).

Rheza Prasetya menyampaikan bahwa setiap dalam menangani perkara dia intens mengawal sampai di persidangan. “Selama saya diberikan amanah sebagai Jaksa Fungsional di Kejari Takalar, perkara yang menjadi perhatian di Takalar yakni Narkoba dan jambret, dan kami tetap melakukan upaya untuk menuntut terdakwa dengan adil.Sebab kami memandang dari kemanfaatan hukum dan kepastian hukum,” ujarnya.

Sekadar diketahui M. Rheza Prasetya SH, ini sebelum tugas di Kejari Takalar, dia tugas di Kejari Lasusua pada tahun 2015 sampai 2017. Dan akhir tahun 2017 dia tugas di Kejari Takalar. (*)

Nama : M. Rheza Prasetya, SH
Lahir : Ujung Pandang, 05-05-1991
Tempat Tanggal : Makassar
Agama : Islam
Lulusan : Unhas

Riwayat :
Tata Usaha Kejaru Lasusua
Jaksa Fungsional Kejari Takalar

Riwayat Pendidikan dan Pelatihan:
PPPJ Tahun 2017
Diklat Teroris 2018
Diklat Penanganan Satwa luar 2018
Diklat Perlindungan perempuan dan Anak 2019.

Komentar