oleh

Penyebab Ledakan di Kejari Parepare Belum Diketahui

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Kalmasyari-Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Ledakan yang terjadi di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, masih belum dapat dipastikan apa penyebabnya.

Kepala Kantor Kejari Parepare Parepare, Amir Syarifuddin mengatakan belum dapat dipastikan karena sudah malam hari, “Besok penyeledikan akan dilanjutkan,” ungkap dia, Selasa (19/11) malam.

Ditanyai soal barang bukti detonator yang telah dimusnahkan beberapa waktu lalu, Amir mengatakan belum dapat dipastikan asalnya dari detonator itu. “Untuk hasilnya, kami menunggu hasil investigasi dari pihak gegana,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolres Parepare, AKBP Budi Susanto mengatakan hal yang sama bahwa investigasi akan dilanjutkan besok, Rabu (20/11) karena dengan kondisi gelap, pandangan petugas terbatas, begitupun dengan hal-hal terbatas lainnya jika beraktivitas dalam kondisi cahaya malam.

“Belum dapat dipastikan bahwa ledakan tersebut berasal dari detonator. Hasil sementara, hanya ditemukan serpihan dari ledakan di Kejari Parepare, besok pagi kita tunggu hasilnya,” kata dia. (*)

Komentar