oleh

Andi Abdullah Rahim Penantang Indah Putri Pilkada Luwu Utara

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Haerul-Partai, Pilkada, Politik-

MASAMBA, BACAPESAN.COM – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 Kabupaten Luwu Utara (Lutra) tidak lama lagi akan segera berlangsung. Indah Putri Indriani selaku petahana mendapat tantangan dari berbagai calon yang mulai bermunculan.

Salah satunya Andi Abdullah Rahim (AAR) menyatakan sikap siap bertarung dalam pesta demokrasi lima tahunan itu dengan jalur partai politik.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Lutra itu siap menantang Petahana. “Saya hanya menargetkan menjadi Calon Bupati (Cabup) untuk menantang Petahana.Kami telah bergerak dan sudah membentuk tim,” kata ARR, Rabu (20/11/2019).

Ia menjelaskan, dirinya sudah mendaftar di 6 partai politik. “Saya sudah mendaftar di PDIP, Nasdem, PKB,PKS, Gerindra dan Hanurasebagai Calon Bupati (Cabup),” ucapnya.

Dengan berbekal berbagai pengetahuan, wawasan dan pengalaman dari dalam maupun luar negeri dirinya berharap masyarakat Lutra bisa memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Lutra lima tahun kedepan.

“InSyaAllah kalau masyarakat memberikan kepercayaan untuk memimpin maka saya akan menjadikan Lutra ini tiga kali lebih baik,” bebernya.

Hanya saja, dirinya belum menyebutkan siapa yang akan dijadikan sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) “Kalau soal wakil saya, akan ada waktunya kami sampaikan apabila sudah fix,” tutupnya. (*)

Komentar