oleh

Jose Mourinho Makin Merapat ke Tottenham Hotspur

Editor : Ashar Abdullah-Olahraga, Sepakbola-

LONDON, BACAPESAN.COM – Nama Jose Mourinho sudah lama dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Sejak penampilan Spurs naik turun di awal musim ini, Mourinho digadang-gadang bakal menggantikan posisi Mauricio Pochettino di kursi pelatih.

Nah, setelah Poche resmi bebas tugas, nama Mourinho makin santer disebut segera menukangi Harry Kane dkk.

Metro melansir, pihak Spurs sudah menjalin pembicaraan serius untuk menunjuk Mourinho sebagai nakhoda di Tottenham Hotspur. Santer diwartakan Mourinho juga tertarik dengan tantangan tersebut.

Manajer berpaspor Portugal itu dipecat dari Manchester United pada Desember 2018. Mourinho kemudian bekerja sebagai pandit sepak bola bagi Sky Sports.

Dikabarkan bahwa perwakilan dari pihak Mourinho telah berbicara dengan manajemen Spurs pada Selasa malam waktu setempat.

Diklaim bahwa pembicaraan itu mencapai kemajuan positif. Dan maklumat pengangkatan Mourinho sebagai manajer anyar di Tottenham Hotspur bakal digelar pada Rabu pekan ini.

Saat masih melatih Manchester United, Mourinho sempat berminat mendatangkan Harry Kane, Eric Dier, Toby Alderweireld dan Danny Rose.

Namun, selain Spurs, Arsenal yang sudah memberi deadline untuk sang pelatih Unai Emery, juga dikabarkan merayu Mourinho. (antara/jpnn)

Komentar