oleh

Perkuat Iman Dan Mental Personil, Polres Enrekang Gelar Bimbingan Rohani

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Qurniawan-Daerah, Enrekang-

ENREKANG, BACAPESAN.COM – Untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan terhadap Allah SWT, personil Polres Enrekang melaksanakan kegiatan bimbingan rohani dan mental (bimrohtal) dan doa bersama di Mesjid Nurul Amanah, Kamis (21/11/19).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari kamis setelah pelaksanaan apel pagi yang sebagai pencerama Ustadz H. Ramzur, S.Ag di hadiri Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK, Wakapolres Enrekang Kompol Azis Taba, Para Kabag, para Kasat dan Perwira polres Enrekang serta Personil Polres Enrekang.

Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih agamis dan humanis

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK mengatakan bahwa tujuan kegiatan Binrohtal ini untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Harapannya sikap mental personel Polri khususnya Polres Enrekang yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung- jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” jelas Endon

“Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Polres Enrekang sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan dalam melayani masyarakat,” imbuhnya.

Dalam Giat Binroh Ustad H. Tamzil, S.Ag membawakan ceramah Singkat serta dilanjutkan doa bersama yang ditujukan kepada seluruh personil Polri yang bertugas agar selalu dalam lindungan yang maha kuasa. (*)

Komentar