oleh

Pimpin BMI Pangkep, Muammar Harap Kantongi Rekomendasi PDIP

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Atho-Pilkada, Politik-

PANGKEP, BACAPESAN.COM – Bakal calon Bupati Pangkep, Muammar Muhayyang terima mandat Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI), hal tersebut dibeberkan Muammar saat ditemui di salah satu kafe di bilangan jalan Kesehatan, Kecamatan Pangkajene, Rabu (20/11).

“Alhamdulillah, untuk BMI, mandat ketua sudah saya terima langsung dari DPD BMI Provinsi, dan tinggal menunggu SK pusat,” ungkap Muammar.

Lebih juah, Muammar menjelaskan, jika saat ini dirinya tengah mempersiapkan pelantikan dan pengukuhan pengurus yang rencannya akan dilaksanakan awal Desember mendatang.

“Sekarang sudah dipersiapkan segala sesuatunya, rencana tanggal delapan bulan Desember kita lakukan pelantikan,” tambah Ketua APINDO Makassar tersebut.

Terkait rekomendasi, Muammar berharap, menjadi momentum dalam memuluskan langkahnya untuk diusungPartai PDI P di Pilkada mendatang.

“Mudah-mudahan ini jadi pertimbangan partai untuk mengusung saya,” harap adik anggota DPRD Provinsi Sulsel, Rahmat Muhayyang itu.

Sejumlah kegiatan positif di bidang kepemudaan sendiri akan dihadirkan Muammar, termasuk menggandeng pemuda Pangkep untuk menangkap peluang, baik dalam hal peningkatan kualitas diri.

Banteng Muda Indonesia sendiri dikenal sebagai organisasi sayap yang dimiliki PDI Perjuangan, BMI menjadi cikal bakal sayap-sayap partai lainnya. Berdiri pada 29 Maret 2000, BMI berperan aktif mengawal program dan ideologi partai terutama membumikan Pancasila. (*)

Komentar