oleh

Ngopi di Raksul, Ije Beberkan Alasannya Maju Pilwalkot Makassar

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Headline, Partai, Pilkada, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM –¬†Bakal Calon Wali Kota Makassar, Iqbal Djalil (Ije) menyempatkan waktunya untuk Ngobrol Politik (Ngopi) di Kantor Redaksi Harian Rakyat Sulsel, Jumat (22/11/2019).

Kunjungan Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dua periode itu diterima langsung oleh Direktur Rakyat Sulsel, Imran Umar dan Pimpinan Redaksi Rakyat Sulsel, M Asri.

Pada kesemppatan itu, Ije menuturkan, alasanya untuk maju di Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Makassar 2020 karena dia mengaku bahwa dirinya adalah berdarah Makassar.

Selain itu, lanjutnya, mengabdi kepada masyarakat lewat kursi parlemen selama 10 tahun dirasanya sudah cukup. Olehnya itu, apa yang telah didapatkannya di DPRD Kota Makassar bisa dikonfersi agar bisa memaksimalkan pelayananya kepada masyarakat jika terpilih nanti.

“Alasan saya maju di Pilwalkot Makassar karena saya orang asli Makassar, saya lahir disini. Duduk di DPRD Kota Makassar saya rasa sudah cukup, saatnya saya sudah mengabdi kepada masyrakat lewat jalur lain, yakni dengan menjadi Wali Kota Makassar,” jelasnya. (*)

 

 

Komentar