oleh

Lantik Dirut PDAM, Walikota Parepare Tekankan Bentuk Tim Khusus Atasi Persoalan Air

Kalmasyari-Berita, Daerah, Parepare-

PAREPARE, BACAPESAN.COM – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kota Parepare (PDAM) Periode 2019-2024.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Direktur PDAM, Andi Firdaus Djollong dilakukan oleh Wali Kota Parepare, HM Taufan di Gedung Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Walikota Parepare, Selasa, (26/11/2019).

Dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta kepada Direktur PDAM terpilih untuk memperbaiki sistem manajemen PDAM termasuk mensejahterakan karyawan.

“Cepat mengambil langkah, lakukan audit-audit khusus untuk tujuan tertentu memantau persoalan air di lapangan, hak dasar masyarakat untuk air bersih harus dipenuhi,”Harap Taufan

Terkait adanya beberapa keluhan dari masyarakat keruhnya air PDAM dan ditemukan adanya kebocoran, Taufan Pawe berharap Dirut yang terpilih segera bergerak dan membentuk tim khusus.

“Mari kita berikan dukungan kepada Dirut baru, PDAM harus bekerja secara integritas,”harap Taufan.

Sementara, Direktur PDAM Andi Firdaus Djollong dalam surat pernyataan yang dibacakannya berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

Sekedar diketahui, Andi Firdaus Djollong dilantik sebagai Direktur PDAM bukanlah hal mudah. Ia telah berhasil melalui berbagai tahapan proses seleksi mulai dari tes tertulis keahlian, psikotes, uji kepatutan dan kelayakan hingga wawancara oleh Wali Kota. Dari sejumlah tahapan itu, mantan Wakil Ketua DPRD dari DPC Partai Amanat Nasional (PAN) ini berhasil menempati posisi teratas.

Dalam pelantikan itu, hadir Wakil Wali Kota Parepare H Pangerang Rahim, Forkopimda, para Kepala SKPD, Camat, Lurah, Pegawai BUMN dan BUMD, serta karyawan PDAM Kota Parepare.
(***)

Komentar