oleh

Hadiri Peringatan Maulid Nabi, Bupati Pinrang Lakukan Ini

Editor : Admin, Penulis : Amran-Daerah, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang, Irwan Hamid hadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tingkat Kecamatan, di Rujab Camat Tiroang, Rabu (27/11/2019).

Maulid tingkat kecamatan tersebut, melibatkan unsur Pemerintah, ASN, TNI/Polri serta seluruh komponen masyarakat se-Kecamatan Tiroang.

Dalam kesempatan itu, Irwan Hamid memberikan Piagam penghargaan kepada para Kepala Lingkungan, yang berhasil memasukkan pajak lebih dari 100 persen Pajak Bumi dan Bangunan.

Prestasi itu, kata Irwan, tidak lepas dari dukungan penuh dan kesadaran masyarakat untuk membayar pajaknya. Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Tiroang

Ia juga menyerahkan Insentif Pegawai Sara yang mengalami kenaikan lebih dari 100 persen. Dia menyampaikan, kenaikan tersebut adalah wujud komitmen dan perhatian Pemerintah terhadap agama, khususnya pegawai sara.

Tidak hanya itu, ia juga juga menyerahkan Piala kepada seniman Mappadendang Kecamatan Tiroang yang berhasil meraih juara dalam acara HUT, di Addatuang Suppa.

Kegiatan keagamaan itu turut dihadiri oleh, Ketua DPRD Pinrang, H. Muhtadin, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK, Rahmawati, Alimin, para Pimpinan OPD, Camat Tiroang, Tokoh Agama, serta masyarakat umum lingkup Kecamatan Tiroang.(*)

Komentar