oleh

Ini Pesan Bupati Pinrang Kepada Sekda Definitif

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Amran-Daerah, Pinrang-

PINRANG, BACAPESAN.COM – Setelah jabatan Sekertaris Daerah (Sekda) Pinrang ditinggalkan oleh Islamuddin yang memasuki masa pensiun Bupati Pinrang, Irwan Hamid menunjuk M Natsir sebagai Pelaksana tugas (Plt) Sekda dan setelah melalui seleksi yang panjang Ir.Budaya ditunjuk sebagai Sekda Pinrang definitif.

Irwan Hamid melantik dan sekaligus mengambil sumpah dan jabatan Ir.Budaya di Aula Kantor Bupati jalan Bintang, Rabu (27/11/2019).

Sebelumnya Ir.Budaya menduduki jabatan sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan sekaligus sebagai PLT Dinas PU.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa seleksi dalam jabatan sekda ini melalui proses yang terbuka, bertahap dan panjang. Olehnya itu, dirinya berpesan kepada Ir. Budaya untuk serius dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugasnya.

“Jabatan yang diberikan kepada saudara harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran dan keikhlasan serta prestasi dalam bekerja,” ungkapnya.

Sembari mengucapkan selamat, Bupati juga berharap agar jabatan tersebut dapat menjadi sarana untuk lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat.

“Kepada Ir. Budaya, selamat menjalankan tugas yang baru dan menjalankan amanah ini dengan baik,” tutupnya.

Tampak hadir dan menyaksikan prosesi Pengambilan Sumpah dan Jabatan, Wakil Bupati, Alimin, Ketua DPRD Pinrang, H Muhtadin, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Ketua TP PKK Pinrang, Andi Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK, Rahmawati Alimin, Staf Ahli, Asisten dan para Pimpinan OPD, para Kabag, Camat, Lurah, Kepala Desa, serta undangan lainnya. (*)

Komentar