oleh

Hotel Aryaduta dan PMI Makassar Gelar Donor Darah

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ratih-Ekobis-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Hotel Aryaduta Makassar bekerjasama dengan PMI Kota Makassar kembali menggelar donor darah pada, Kamis, (28/11) bertempat di ruang Masamba.

Acara yang digelar dari pukul 10.00 Pagi sampai 15.00 tersebut dihadiri oleh karyawan Aryaduta Makassar beserta para tamu undangan dari berbagai instansi yang bekerja sama.

Acara ini merupakan salah satu agenda CSR Aryaduta Makassar setiap 2 bukan sekali, tujuannya untuk mengajak para staff Aryaduta lebih peduli kepada sesama dan agar kami bisa menjadi bagian dari mereka yang sedang membutuhkan, karena kami tau setetes darah sangat berarti.

“Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 70 orang peserta, tapi berhubung dengan ada beberapa orang yang tidak lolos seleksi pada pemeriksaan kesehatan, kami hanya mendapatkan 50 kantong darah,” ungkap St. Qurnia Rifka selaku HRM Aryaduta Makassar.

“Harapan kami agar apa yang kami lakukan ini bisa menjadi amal bagi kami dan menjadikan berkah bagi Aryaduta sendiri, dan ini akan terus menjadi salah satu agenda CSR kami kedepannya,” tutupnya. (*)

Komentar