oleh

Innalillahi, Jamaah Masjid Al-Abrar Meninggal Saat Khotbah Jumat

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Ridwan Wahid-Daerah, Headline, Sidrap-

SIDRAP, BACAPESAN.COM – Innalillahi Wa Inna Ilahi Rojiun. Manusia tidak bisa menolak takdirnya. Dimanapun jika Allah SWT berkehendak, maka saat itu juga kita menghadap KepadaNya.

H. Thamrin (52 tahun) Pengusaha pakan ternak menghembuskan nafas terakhirnya disaat sedang menunaikan shalat Sunnah dua rakaat di Masjid Al Abrar, kelurahan Majjelling, kecamatan Maritengngae, Sidrap, Jumat (29/11/2019).

Saat khotbah Jumat sedang dibacakan, warga jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Pangkajene, Kecamatan Maritengngae ini meninggal dunia sekitar pukul 12.25 Wita.

Belum diketahui penyebab kematiannya, namun sejumlah jemaah menjelaskan, korban sebelum meninggal kondisinyabaik-baik saja.

H.Thamrin datang ke Masjid menggunakan mobil truk miliknya. “Dia sementara sedang shalat dua rakaat sebelum Shalat Jumat dimulai. Khotbah masih dibacakan, tiba-tiba dia langsung terjatuh dan tidak sadarkan diri lagi, kami periksa denyut nadinya dan sudah tidak ada memang,”ungkap H.Lanto jemaah yang kebetulan duduk berdekatan dengan korban.

Kini, jenazah korban sudah dipulangkan kerumah duka di Jalan Lanto Daeng Pasewang untuk disemayamkan. (*)

Komentar