oleh

Ngopi Puas, Bayar Seikhlasnya di Hari Jumat, Hanya di Warkop Pojok Kopi

Editor : Kalmasyari-Berita, Kuliner-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Usaha warung kopi (warkop) di Makassar, Sulawesi Selatan, tidak pernah ada matinya. Warung kopi yang kini menjamur, hampir di setiap sudut kota selalu ramai dikunjungi.

Seperti halnya, Warkop Pojok Kopi, yang berlokasi di Jalan Topaz Raya, Ruko Zamrud D/12 Kota Makassar, berdiri sejak 15 juli 2019, tak pernah sepi dari pembeli. Mulai dari kalangan mahasiswa, pengusaha, ataupun masyarakat lainnya dari berbagai luar daerah.

Agar dapat tetap bertahan di tengah persaingan warung kopi yang ada di Makassar, Andi Kurnia Pemilik Warkop Pojok Kopi menuturkan, selalu mengedepankan dan mempertahankan cita rasa kopinya.

“Kita mendatangkan Barista dari Cina yang betul-betul tau bagaimana menyajikan cita rasa kopi yang dicari-cari oleh pecinta Kopi, dan di warkop kami juga sudah menggunakan mesin kopi yang diracik sendiri,”ungkap Andi Kurnia, yang juga berporfesi sebagai Jaksa bertugas di Bone Sulawesi Selatan, sesekali memantau warung kopinya saat Weekend.

Tak tanggung – tanggung, pemilik Warkop kelahiran Bone ini, untuk mengenalkan produk kopinya, ia mempromosikannya lewat program “Jumat Berkah Bayar Kopi se-ikhalsnya”.

“Pengunjung atau pecinta kopi, bisa minum kopi dan bayar se-ikhlasnya. Kopi ikhlas ini, hanya berlaku dihari Jumat saja mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB,”bebernya saat dihubungi Via Whatsapp, Jumat (29/11/2019).

Sekedar diketahui, berbagai macam menu yang kini update bagi pecinta kopi atau pengunjung lainnya yang sudah ready disajikan di Warkop Pojok Kopi ini, diantaranya, V60 Coffee, Robusta, Arabica, Espresso, Doppio, Americano, Cappuccino, flat white, coffee latte, Es kopi susu dengan berbagai varian rasa, Kopi hitam, Kopi jahe, Juz segar, dan juga menyediakan berbagai macam kue tradisional khas bugis seperti Kue Sikapor dan lainnya.

Nah..Ketika otak kalian perlu inspirasi tunggu apa lagi, segera berkunjung ke Pojok Kopi, bakal ada promo diskon ditiap moment-moment tertentu dengan harga yang sesuai kantong. Tunggu apa lagi guys…
(***)

Komentar