oleh

Yamoke Coffe Hadirkan Konsep Kopi Modern Khas Toraja

Editor : Lukman Maddu, Penulis : Cherly-Tana Toraja-

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Toraja sebagai salah satu daerah tujuan wisata yang disamping memiliki berbagai macam objek wisata serta budaya yang unik juga perlu didukung oleh sarana lain seperti hotel yang memadai serta caffe’ yang berstandar.

Seperti warung kopi (warkop) Yamoke Coffe and dessert yang baru-baru ini dibuka di jalan Pontiku Pantan Makale Tana Toraja dengan konsep modern dengan memadukan bahan lokal dalam konsep modern.

Menurut owner Yamoke Coffe and Dessert, David Tandilolo mengatakan, Yamoke hadir dengan berbagai menu seperti aneka minuman diantaranya espresso, americano, macchiato, cappucino, flat white, mocha, affogato, latte, dan latte machiato serta menu dessert ala Yamoke caffe.

Disamping itu, lanjut David , Yamoke Coffe memiliki desain ruangan dengan interior nuansa santai serta view (pemandangan) dari lantai 4 yang membuat para penikmat coffe bisa menikmati secangkir kopi seraya bersantai.

“Yamoke yang dalam bahasa Toraja berarti ‘ayo’ ini hadir di Toraja dan satu-satu caffe yang berada dilantai 4 dengan view yang indah sehingga membuat pengunjung lebih nyaman bersantai menikmati kopi ” beber David kepada media disela-sela kegiatan opening Caffe Yamoke Coffe, Kamis 27 November 2019.

Ditambahkannya pula bahwa untuk harga masih relatif yakni mulai harga Rp 15ribu sampai Rp 50ribu. Dan buka setiap hari, untuk Senin sampai Sabtu buka pukul 11.00 WITA sampai pukul 22.00 WITA, kemudian untuk hari Minggu buka pukul 16.00 WITA sampai pukul 22.00 WITA. (*)

Komentar