oleh

Baliho Petrus Tangke Rombe Dirusak Orang Tak Dikenal

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Cherly-Pilkada, Politik-

TORAJA UTARA, BACAPESAN.COM – Setelah pertemuan keluarga Petrus Tangke Rombe (PTR) terkait kesiapan dirinya untuk maju sebagai bakal calon bupati Toraja Utara dan mulai memasang baliho sejak akhir pekan lalu.

Salah satu baliho PTR yang dipasang di pertigaan Tallunglipu Ujung, Jembatan Bolu, Kecamatan Tallunglipu Toraja Utara, dirusak orang tak dikenal.

Menurut PTR kepada Bacapesan.com, Minggu malam, (1/12) via selulenya membenarkan jika salah satu balihonya yang dipasang timnya pada Sabtu malam (30/11), tiba-tiba dirusak OTD. Hal ini diketahui oleh timnya pada Minggu (1/12) pagi saatkembali melihat balihonya ternyata rusak.

“Saya kecewa dengan adanya pengrusakan baliho saya. Seharusnya bersaing secara sehat, jangan melakukan pengrusakan seperti ini, ” ungkapnya.

Tim PTR yang memasang baliho tersebut, Basri menuturkan bahwa baliho tersebut dipasang Sabtu malam, namun kaget pas besoknya didapati balihonya sudah dirusak padahal ada banyak baliho disekitar yang dipasang, namun hanya baliho PTR yang dirusak. Baliho tersebut berukuran besar. (*)

Komentar