oleh

Hanura Sulsel Prioritaskan Kader di Enam Daerah

Editor : Ashar Abdullah, Penulis : Yadi-Partai, Politik-

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulsel bertekad bakal memprioritaskan kader sendiri untuk maju pada Pilkada 2020 di 12 daerah se-Sulsel.

“Dalam menghadapi Pilkada serentak di 12 kabupaten di Provinsi Sulsel 2020, kita prioritaskan kader internal di 6 daerah,” ungakap Sekretaris DPD Partai Hanura Sulawesi Selatan, Affandy Agusman Minggu (1/12/2019) malam.

Dia menjelaskan, enam daerah yang dimaksud untuk diusung kader internal yakni Kota Makassar, Kabupaten Maros, Luwu Timur, Luwu Utara, Tanah Toraja dan Toraja Utata.

Dikatakan, Kota Makassar ada modal 3 kursi, Maros 4 kursi, Lutim 3 kursi, Lutra 4 kursi, Tana Toraja 3 kursi dan Toraja Utara 3 kursi.

“Enam daerah kita prioritas kader internal seperti di Kota Makassar, Imbar Ismail danYunus, Maros Wawan dan Cilli, Lutim Rulli dan Andi Baso, Lutra Wakil ketua DPC, Tanah Toraja Jon Diplomasi, Torut Ketua DPC,” jelasnya.

Dia berharap, kader Hanura benar – benar bisa terus membangun komunikasi dengan masyarakat serta parpol lainya. Hal ini tujuanya agar bisa.maju di Pilkada 2020.

Ketua Tim Pemenangan Pilkada (TPP) DPP partai Hanura, Ferdinand Nainggolan mengharapkan agar seluruh kader partai bisa serius dalam sosialisasi ini.

“Kita harus capai 59 persen kemenangan di Pilkada 2020 nanti di seluruh Indonesia. Termasuk di Sulsel, jadi kita harus serius dalam sosialisasi ini,” kata Ferdinand. (*)

Komentar