oleh

Pemda Akan Bangun Jalan di Kecamatan Bulupoddo, Ini Kata Anggota DPRD Sinjai

Editor : Lukman Maddu-Sinjai-

SINJAI, BACAPESAN.COM – Sejumlah Ruas Jalan bakal diperbaiki oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai pada Tahun Anggaran 2020. Tak terkecuali di Kecamatan Bulupoddo.

Anggota DPRD Sinjai, Mappahakkang yang dikonfirmasi terkait pembangunan jalan yang akan direalisasikan oleh pemerintah daerah berdasarkan pembahasan Anggaran Pokok antara DPRD Sinjai dan Pemkab khususnya di Kecamatan Bulupoddo terdiri atas beberapa ruas jalan.

“Dari pembahasan APBD 2020 kemarin ruas jalan yang akan direalisasikan antara lain Ruas Lamatti Riattang- Lappacinrana, Ruas Lappacinrana- Mallenreng, Ruas Mallenreng- Sereng dan Ruas jalan Bululohe. Jugaada ruas Aruhu-Topisi yang menghubungkan Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Sinjai Tengah,”jelasnya, baru-baru ini.

Bahkan Menurut dia, beberapa ruas jalan yang butuh perhatian khususnya di Kecamatan Bulupoddo dan menjadi kewenangan Pemerintah Daerah sudah hampir rampung diperbaiki.

“Kalau ruas jalan yang jadi kewenangan Kabupaten, boleh dikata sudah hampir rampung diperbaiki. Kalau pun ada, hanya beberapa ruas jalan saja yang mengalami kerusakan ringan,”pungkasnya. (Adv)

Komentar