oleh

Pimpin HUT KORPRI, Bupati Barru Dapat Suprise dari Kapolres dan ASN

Editor : Lukman Maddu-Barru-

BARRU, BACAPESAN.COM – Peringatan HUT KORPRI di halaman kantor bupati Barru, Senin (02/12/19), mendadak riuh. Sesaat setelah upacara itu ditutup, tiba-tiba terdengar lagu ulang tahun yang diputar melalui pengeras suara.

Mendengar itu, sontak para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sejumlah pimpinan Forkopimda yang hadir di upacara, kompak ikut bernyanyi, sembari bertepuk tangan. “Selamat ulang tahun kami ucapkan,” dan “panjang umurnya” menggema begitu kencang.

Rupanya Bupati Barru, Ir H Suardi Saleh, M.Si yang memimpin upacara, sedang berulangtahun ke 63, tepat hari ini. Tak pelak, senyum mengembang terus terpancar begitu mendengar dan melihat suprise para ASN.

Para pimpinan Forkopimda dan pimpinan OPD, serta ASN langsung mengerumuni Suardi Saleh. Selain memberikan kue tar ulang tahun, juga menyalami secara langsung ke Bupati yang dikenal sederhana dan bersahajaitu.

Semakin lengkap, Kapolres Barru AKBP Willy Abdillah mengarahkan puluhan anggotanya dari Polres Barru “menyerbu” kantor bupati untuk memberikan kue tar sekaligus ucapan langsung ke Suardi Saleh.

“Selamat ulang tahun Pak Bupati,” kata perwira menengah ini sambil menyaksikan Suardi Saleh meniup lilin ulang tahun, sebelum mereka berpelukan.

Suardi Saleh yang lahir 63 tahun lalu, membalas ucapan selamat dan suprise itu, dengan menyalami para ASN dan puluhan personel kepolisian, sembari menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih banyak semua atas doa dan ucapanta’. Salama’ki,” kata Suardi Saleh yang selama memimpin Kabupaten Barru berhasil mendapatkan 23 penghargaan dari pemerintah pusat dan lembaga profesional. (Humas Barru)

Komentar